Video : LI Buka Meski ada Jam Malam, Dewan Pati Minta Satpol PP Menindak

 

Pati, Mitrapost.com – Meskipun aturan jam malam telah diberlakukan di Kabupaten Pati, namun masih banyak dijumpai beberapa tempat hiburan masih buka. Termasuk lokalisasi terkenal di Kabupaten Pati, Lorong Indah atau yang lebih akrab disebut LI.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh netizen warga Pati, Bayu Seto. Dalam akun Facebook-nya, ia mengungkapkan Senin (14/9/2020) malam kemarin. Ia mengunjungi LI yang masih buka meskipun di Kabupaten Pati diberlakukan jam malam.

“Ndek bengi bar ko kene aku lur… salae dolanan nok alun2 dikon budal. Ganti budal rene ah seng aman 24 jam ora diparani satpol pp koyok nek alun2. Penting nganggo masker, nek nyanyi maskere yo dicopot a,” tulis Bayu Seto yang dibagikan di Grup Facebook KAAP.

Baca Juga :   Video : Enam Kecamatan di Pati Tergenang Banjir

Postingan itu apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah: ‘Tadi malam saya habis dari sini (LI). Karena main di Alun-alun disuruh bubar. Kemudian berangkat ke LI yang aman 24 jam dan tidak didatangi Satpol PP seperti di alun-alun. Penting pakai masker, kalau nyanyi ya maskernya dibuka.’

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati