oleh

Fraksi NKRI Berikan 4 Catatan Kepada OPD dalam Rapat Paripurna Mengenai 3 Raperda

Pati, Mitrapost.comPandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Pati hingga saat ini berdampak banyak dalam berbagai sektor.

Dalam Rapat Paripurna, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin ini dihadiri 46 anggota DPRD Kabupaten Pati, Bupati Kabupaten Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Suharyono dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan digelar secara terbuka pada Selasa (15/9/2020).

Dalam rapat tersebut, Dewan membahas sejumlah poin tentang pembahasan 3 Raperda. Dimana Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) memberikan catatan, saran dan masukkan terhadap OPD terkait diantaranya :

  • Menyikapi terhadap hasil investasi dari penyertaan modal yang diberikan kepada PT BPR Bank Daerah Pati, lebih rendah persentasenya dibanding deviden yang diperoleh dari PT BPD Jateng, padahal bunga pinjaman yang ditetapkan oleh PT BPR Bank Daerah Pati lebih tinggi daripada PT BPD Jateng.
  • Kami berharap agar Pemkab Pati lebih serius dan lebih disiplin dalam pelaksanaan surat edaran gerakan memakai masker dan pemberlakuan jam malam guna pencegahan dan pengen Dalian wabah Covid-19.
  • Perlunya intensif penertiban di tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan penyediaan kelengkapan protokol kesehatan.
  • Pembenahan dan perbaikan jalan poros antar desa atau jalan Pemkab karena sebagai jalan penghubung yang sangat vital terhadap laju ekonomi.

Catatan tersebut tertulis dalam Pandangan Umum Fraksi NKRI DPRD Kabupaten Pati yang ditandatangani Narso selaku Ketua dan H. Irianto Budi Utomo selaku Sekretaris. (Adv/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed