Sembari Bersepeda, Ajak Masyarakat Disiplin Memakai Masker

Baca juga: Safin : Karang Taruna Ajang Saling Berbagi Kebaikan

Kegiatan tersebut juga dikuti oleh perangkat desa, perangkat kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas dan Puskesmas Sukolilo. Meski tidak dilakukan secara resmi, namun kegiatan ini mendukung giat mengajak kesadaran masyarakat dalam disiplin memakai masker apabila keluar rumah pada tatanan normal baru demi kebaikan dan kesehatan bersama.

Supeno SH, selaku Camat Sukolilo mengapresiasi antusias pemuda dalam ajakan kesadaran dan disiplin menggunakan masker karena sangat penting agar tidak disepelekan. Selain itu juga memotivasi untuk tetap produktif, berolahraga, jaga stamina dengan tentunya memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Muspika dan Karang Taruna Kecamatan Winong Sosialisasikan New Normal dengan Bersepeda

Baca Juga :   20 Tahun Berjualan Sepeda, Baru Kali Ini Omzet Meroket 200 Persen

Aris Heru Prasetyo selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati yang turut hadir melengkapi formasi tim gowes menyampaikan arahan dari Ketum Karang Taruna Kab Pati H. Saiful Arifin bahwa peran aktif pemuda sangat penting di saat ini, selain frekuensi aktivitas di luar rumah lebih banyak, sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin sesuai protokol kesehatan yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pati.