Safin : Karang Taruna Ajang Saling Berbagi Kebaikan

Pati, Mitrapost.com – Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Grahita Sembrani di Balai Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo, Sabtu (5/9/2020).

Dalam sambutannya, Safin, mengucapkan selamat kepada pemuda-pemuda yang dilantik khususnya Ketua Karang Taruna setempat, Wiwin Setia Nugraha beserta pengurus baru periode 2020-2025.

Baca juga: Wabup Safin : Pati Miliki Potensi Garam Melimpah Nomor 2 se- Indonesia

“Saya berharap amanah yang sudah diberikan kepala desa dapat dijaga dengan baik-baik. Karangtaruna ini merupakan ajang belajar untuk saling memberikan kebaikan. Tanpa ada wadah, kita bisa semaunya sendiri. Namanya belajar pasti ada kurangnya, ayo kita perbaiki karena itulah yang paling penting,” tegas Wabup.

Baca Juga :   Karang Taruna Lahar Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Lebih lanjut Safin mengatakan bahwa karang taruna dibentuk supaya para anggotanya aktif di desanya masing-masing. Ia juga mengajak para pemuda untuk menjaga kondusifitas desa agar menjadi damai dan rukun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati