Cepat Rusak, Sadari Kebiasaan Buruk Memperpendek Umur Laptop

Lebih baik, bersihkan layar laptop dengan kain microfiber yang kering. Bisa juga menggunakan cairan khusus pembersih monitor. Jangan lupa membersihkan laptop jika sudah mulai berdebu. Kamu bisa membersihkannya setiap beberapa hari sekali atau satu minggu sekali. Taraaa! Layar laptop pun bebas dari kotoran dan terlihat mengilap!

Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil Agar Tetap Aktif dengan Tips Ini

  1. Menggunakan mode sleep terlalu lama tanpa dimatikan

Meninggalkan laptop dalam mode sleep bisa merusak daya tahan dan umur baterai. Selain itu, terlalu lama membiarkan laptop dalam mode sleep juga bisa merusak motherboard.  Jangan lupa untuk mematikan laptop ketika pekerjaanmu sudah selesai

  1. Membawa laptop tanpa tas khusus
Baca Juga :   Waspada Modus Penipuan Via WhatsApp, Telepon Menang Lotre

Terakhir, penting bagi kita untuk menaruh laptop dalam tas dengan perlindungan khusus. Ini untuk mencegah goncangan, benturan dan bantingan, baik disengaja atau tidak.

Agar laptop lebih awet dan berumur panjang, belilah tas laptop dengan perlindungan yang baik sebagai bentuk investasi. Sementara itu, membawa laptop tanpa tas khusus akan menempatkan laptop dalam risiko kerusakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati