Demi Anaknya, Suami Istri Nekat Temui Ganjar Langsung

Semarang, Mitrapost.com – Orang tua dari seorang anak yang telah gagal mennjadi polisi  padahal sudah mencobanya sebanyak 3x ini, mendatangi Gubernur Jawa Tengah di ruang kerjanya.

Sumarno dan istrinya tampak gelisah saat menunggu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di luar ruang kerjanya. Keduanya berangkat dari Boyolali lantaran resah karena anaknya yang stres setelah gagal menjadi polisi.

Ganjar, yang baru keluar dari ruang kerja dan hendak menuju lokasi acara selanjutnya pun kaget saat dihentikan oleh keduanya. Guratan kebingungan tersirat dari mata Sumarno dan istrinya.

“Pak Gub, kami ingin cerita pak,” tutur Sumarno yang langsung dipersilahkan duduk oleh Ganjar di depan ruang kerjanya, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga :   Ganjar Usulkan Penghapusan Libur Akhir Tahun

“Pripun pak, bu, wonten masalah nopo?,” tanya Ganjar pada pasangan suami istri tersebut.

Sumarno mengatakan, anaknya sudah berusia 20 dan sudah putus asa untuk daftar polisi tahun depan. Anaknya merupakan lulusan SMK dengan jurusan otomotif. Selama tiga tahun berturut, kata Sumarno, anaknya mencoba mengejar cita-citanya menjadi polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati