Niat Selamatkan Korban, Dua Warga Semarang Tewas Tercebur Sumur

Semarang, Mitrapost.com Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi Isfani (39) dan Sutarjo(39) dari dasar sumur sedalam 15 meter, dalam keadaan meninggal dunia.

Keduanya merupakan warga Terwidi kelurahan Plalangan Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Mereka tewas saat menguras air yang ada didalam sumur tersebut.

Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya menjelaskan, kronologi kejadian sekitar pukul 09.00 WIB Isfani sedang menguras air menggunakan pompa air. Saat hendak naik, pompa air yang di atas terjatuh dan menimpa korban sehingga korban terjatuh ke dasar sumur.

Baca juga: Main di Sungai Tajum, Bocah 13 Tahun Ditemukan Meninggal

Mengetahui kondisi tersebut, Sutarjo, rekan korban dan warga sekitar berusaha menolong.

Baca Juga :   Tiga Warga Brati Meninggal Tertimpa Bongkahan Batu di Penambangan

“Sutarjo turun ke bawah dengan menggunakan tali. Saat berhasil mengevakuasi Isfani, mereka berdua naik, namun tiba-tiba tali yang dipakai putus dan kedua korban akhirnya jatuh kembali ke dasar sumur,” ungkap Yahya.

Yahya menjelaskan, pada pukul 11.45 Sutarjo dapat dievakuasi lebih dahulu oleh tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Disusul jenazah Isfani yang kemudian berhasil dievakuasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati