Gelar Operasi Zebra 14 Hari, Ini yang Disasar Polres Pati

Pati, Mitrapost.com Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati menggelar Operasi Zebra pada Senin (26/10/2020). Operasi ini akan digelar dalam 14 hari, mulai hari ini Kamis (26/10/2020) hingga 8 November 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati AKP Sarwoko mengatakan pihaknya akan menyasar berbagai pelanggar lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka lantas dan pengendara yang tak menerapkan protokol kesehatan.

Di antaranya pelanggaran helm, pelanggaran di bawah umur, pelanggaran lainnya pelanggaran kelengkapan surat-surat dan protokol kesehatan

“Untuk sasarannya Operasi Zebra di bidang lalu lintas dan protokol kesehatan,” ungkap Sarwoko saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Senin (26/10/2020) siang.

Baca juga: Sambut Pemudik Libur Panjang, Dewan Pati: Operasi Gabungan di Batas Pati Sangat Bagus

Baca Juga :   Polda Jateng Bakal Gencarkan Patroli di Tempat Wisata dalam 2 Minggu Ini

Pihaknya akan menindak semua pengguna kendaraan bermotor yang melanggar peraturan yang ada. Baik kendaraan bermotor roda dua, mobil, bus hingga truk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati