Video : Enam Rumah di Blora Habis Dilalap Si Jago Merah

Blora, Mitrapost.com – Kebakaran rumah terjadi di Dukuh Ngreco, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin, (26/10/2020) dini hari tadi. Dalam kejadian tersebut enam rumah warga habis dilalap si jago merah. Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan diduga kebakaran tersebut terjadi akibat salah satu warga lalai mematikan api bediang di kandang ternak.

Liat juga : Video : Sekitar 100 Tangki Air Dikerahkan untuk Mengatasi Kebakaran di Toko Mebel Rembang

Menurut penyelidikan, awalnya pemilik rumah bernama Sri Rumiyati, yang merupakan istri Takim menyalakan bediang di kandang sapinya yang berada di belakang rumah, Minggu (25/10), pukul 16.30 WIB. Setelah itu, Sri Rumiyati meninggalkannya pergi.

Baca Juga :   Video : Dua Anggota Polisi Telibat Narkoba, Polda Jateng Janji Tindak Tegas

Liat juga : Video: Erafone Pati Kebakaran, Diduga Korsleting Listrik

Kemudian, pukul 21.15 WIB Ia pergi ke kandang sapi berniat melihat bediang itu, apakah sudah mati ataukah belum. Tak sampai ke dalam, melalui pintu kandang dirinya melihat kepulan asap yang ia kira tanda api telah padam. Merasa aman, Sri Rumiyati pun beranjak dan hendak tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati