Polisi Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Pelaku Pembunuhan di Sukoharjo

Kasus pembunuhan Yulia,42, perempuan yang ditemukan tewas di dalam mobil yang dibakar di halaman toko material di Dusun Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Eko Prasetyo memperagakan 7 adegan.

“Pertama memarkirkan mobil hingga membakar mobil dan korban. Ada juga adegan beberapa saksi yang melihat pertama kali saat mobil terbakar hingga dilakukan penyiraman,” kata Kapolres Sukoharjo, Bambang Yugo Pamungkas.

Sehari sebelumnya, tersangka juga menjalani pra rekontruksi di lokasi pembunuhan di kandang ayam yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Rekontruksi memperagakan di antaranya ketika korban datang dengan mobil Daihatsu Xenia, Korban dipukul linggis hingga jatuh tersungkur. Kemudian memaksa meminta nomor m-banking kepada korban yang saat itu dalam kondisi sekarat.

Baca Juga :   Menolak Berhubungan Badan, Suami Bunuh Istri di Kontrakan

Kemudian melakukan transfer uang milik korban ke rekening pelaku sebesar Rp15 juta. Setelah memasukkan tubuh korban ke mobil, pelaku kemudian kembali memukul kepala korban sebanyak 4 kali. Sebab saat itu, pelaku masih melihat korban bergerak gerak. Sehingga total pelaku memukul kepala korban dengan linggis sebanyak 7 kali. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati