Peperangan Lawan Belanda Berakhir, Milineal Masih Bisa Jadi Pahlawan Kok

Pati, Mitrapost.com Meski peperangan melawan Belanda dan Jepang sudah berakhir, namun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso, menilai milenial masih bisa menjadi pahlawan terlebih dalam kondisi krisis saat ini.

Menurut Narso, kata pahlawan di situasi saat ini tidak hanya pejuang kemerdekaan saat perang melawan penjajah. Peperangan melawan kemiskinan melawan korupsi, kolusi dan nepotisme juga laga yang dapat membauat generasi milenial menjadi pahlawan.

Namun, sebelum menjadi pahlawan ini, para generasi milenial harus menghargai jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Jadi untuk kondisi seperti ini kita perlu mengingat kembali apa yang disampaikan Bung Karno bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai masa-masa pahlawannya,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :   Turut Peringati Hari Pahlawan, Jokowi Ikuti Upacara di TMP Kalibata

Baca juga: Belasan Warga Semarang Dihukum Menyapu Taman Makam Pahlawan dan Jalani Tes Rapid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati