Gerakan 56 Detik, Apresiasi Tepuk Tangan untuk Pejuang Pencegahan Covid-19

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan, KSH Tayu Tandatangani MoU Dengan Jasa Raharja

Selain tenaga kesehatan, masih ada berbagai instansi yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan virus Covid-19. Salah satunya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Sejak awal pandemi, pemerintah telah membentuk tim gabungan bernama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten maupun Kecamatan. Tim tersebut terdiri dari jajaran Kecamatan,TNI, Polri, dan berbagai instansi lain utamanya di bidang Kesehatan.

Bertepatan dengan peringatan HKN, Direktur RS Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes beserta Manajemen memberikan bunga mawar dan bantuan masker KN95 kepada Kantor Kecamatan Margorejo, Polsek Margorejo, Koramil Margorejo dan BPBD  Kabupaten Pati sebagai bentuk ucapan terima kasih sudah ikut berjuang bersama Tenaga Medis melawan Covid-19.

Baca Juga :   Dinkop Pastikan UMKM Pati Akan Ikut Suplai Produk Program Beli Parsel Lebaran

Baca juga : Menyambut HUT ke -75 TNI, Kodim Pati Gelar Kegiatan Donor Darah

Kelvin menyebut bahwa ucapan terima kasih ini tidak hanya untuk tenaga kesehatan saja namun apresiasi ini diberikan kepada semua pejuang Covid-19 dan masyarakat yang sudah kerja keras, bahu membahu melawan Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati