oleh

Sopir Lalai, Serempetan di Tol Cipali KM 73 Akibatkan Korban Luka-luka

Purwakarta, Mitrapost.com Serempetan minibus di ruas Jalan Tol Cipali KM 73 mengakibatkan tiga korban mengalami luka-luka. Insiden ini tepatnya terjadi di Desa Cikopo Purwakarta, Jawa Barat. Sementara kecelakaan baru dilaporkan kepada petugas pada pukul 09.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menjelaskan kronologi insiden ini bahwa kedua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di tengah perjalanan terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Honda Jazz No Pol R-9057-FS yang dikemudikan Gemilang datang dari arah Cirebon menuju arah jakarta ketika melintasi di TKP jalan lurus mendahului ke kiri jalan kemudian menabrak samping kiri Kendaraan Toyota Innova No Pol F-1422-RL yang dikemudikan Darwadi,” ujar Ipda Jamal, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, 5 Korban Tewas

Pasca Kecelakaan, kedua mobil mengalami kerusakan terutama pada kendaraan Honda Jazz, namun beruntung dalam insiden kecalakaan ini tidak ada korban jiwa.

“Dugaan penyebab kelalaian sopir Honda jazz, ada tiga korban luka ringan dari kedua kendaraan,” katanya.

Bangkai kendaraan di bawa ke pull derek di Cilameri Subang, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kecelakaan ini dalam penanganan laka lantas polres Purwakarta. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Serempetan, Dua Minibus Kecelakaan di Tol Cipali‘.

Komentar

Berita Terkait