Pertandingan KitaSATU, Ajang Pencarian Bibit Atlet e-Sport di Rembang

Ia menyebut, selain untuk mencari bibit atlet, KitaSATU e-Sport merupakan ajang menyatukan Milenial Rembang dalam hal pengembangan bakat.

“Melalui Milenial Rembang BerSATU kita cari bibit-bibit Milenial e-Sport agar nantinya diharapkan dapat berkompetisi membawa nama Rembang Bangkit yang Matoh. Alhamdulillah sangat antusias,” terangnya.

Baca juga: Meski Belum Ada SK Gubernur, KONI Rembang Siap Hadapi Porprov 2022

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang, Vivit Dina Atnasari yang turut hadir dalam pertandingan babak final mengapresiasi keaktifan para milenial utamanya di bidang e-Sport.

“Namun, jangan sampai dilupakan tugas pokok milenial adalah tetap patuh pada orang tua, tetap belajar akademik hingga dapat prestasi, dan ibadahnya juga jangan sampai lupa. Sehingga bukan karena e-Sport ini menjadikan teman-teman kecanduan,” paparnya.

Baca Juga :   IPNU Rembang Jembatani Daftar Sekolah Secara Online

Vivit menjelaskan, KONI Kabupaten Rembang sendiri telah meresmikan cabang olahraga e-Sport. Menurutnya, dengan ajang seperti ini, akan bermunculan bibit atlet sehingga dapat dinaungi oleh KONI Kabupaten Rembang.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati