Pertandingan KitaSATU, Ajang Pencarian Bibit Atlet e-Sport di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Milenial Rembang BerSATU menggelar pertandingan game online atau e-Sport selama 3 hari berturut – turut mulai Jum’at (13/11) sampai Minggu (15/11). Ajang ini sebagai wadah pencarian bibit atlet e-Sport di Kabupaten Rembang.

Puncak kegiatan, yakni pertandingan babak final di gelar di ballroom Favehotel, Minggu (15/11/2020) sore. Ada sebanyak 8 tim yang masuk babak semi final hingga akhirnya lolos di babak final.

Baca juga: Video : Bakal Sengit, Peserta Pati E-Sport Championship Membludak, 397 Tim Terlibat

Ketua milenial Rembang BerSATU, Tatit Dharma menjelaskan, e-Sport yang dilombakan adalah game online Mobile Legend. Ada sebanyak 61 tim e-Sport yang memperebutkan piala KitaSATU.

“Awalnya kita buka slot hanya untuk 35 tim. Namun kemudian, karena antusias yang cukup tinggi, membludak sampai 61 tim yang ikut. Artinya, bibit atlet e-Sport di Rembang sangat banyak dan potensial,” jelas Tatit.

Baca Juga :   IPNU Rembang Jembatani Daftar Sekolah Secara Online

Baca juga: Video : Cabang Olahraga Baru, Disporapar Gelar Pati E-Sport Championship 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati