Meski Belum Ada SK Gubernur, KONI Rembang Siap Hadapi Porprov 2022

Rembang, Mitrapost.com Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Rembang mengaku siap menghadapi Porpov pada tahun 2022 mendatang.

“KONI Pati Raya siap,” tegas Afif Hartiyadi Sekertaris Umum KONI Rembang saat diwawancara pada (18/8/2020).

Meskipun begitu, Afif mengaku masih menunggu kepastian dari gubernur terkait penyelenggaraan Porpov 2022 mendatang. Guna mamastikan jadi apa tidaknya panyelenggaraan acara tersebut.

“Tapi ini lagi menunggu keputusan dari KONI jateng, SK Gubernur belum ada.  Tempatnya dimana. Dan yang kedua jadi atau tidaknya.”

Baca juga: Kabupaten Pati Bersiap Jadi Tuan Rumah di Porprov 2022

Menurutnya, belum adanya SK atau keputusan jelas juga berdampak pada beberapa keputusan di lini bawah. Salah satunya terkait kriteria tempat yang disediakan nantinya.

Baca Juga :   Blora Bersiap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

“Jadi KONI Rembang sudah punya tim untuk melakukan survei. Tapi karena SK belum turun, kriteria tempat yang ditetapkan juga belum ada.”

Sedangkan untuk seleksi atlet sendiri, Afif menjelaskan baru akan dilaksanakan pada tahun 2021. “Pra seleksi baru akan dilakukan satu tahun sebelumnya. Tapi lagi-lagi ini jadi apa tidaknya belum tahu.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati