Diduga Depresi Masalah Keluarga, Mahasiswi Loncat dari Lantai 4 Hotel

Jimbaran, Mitrapost.com Terbelit masalah keluarga, Ni Ketut AW (23), nekat meregang nyawa dengan emlompat dari lantai 4  Hotel Rose Inn, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali pada Sabtu pagi (28/11/2020) waktu setempat.

Menurut salah seorang saksi Gede Sumarta, yang tinggal di depan tempat kejadian perkara, mengatakan bahwa korban yang merupakan seorang mahasiswi itu menunjukkan gelagat aneh sebelu kejadian.

Dari kejauhan, saksi melihat korban sedang duduk-duduk di lantai 4 seorang diri.

“Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Bahkan saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut,” ungkapnya.

Selang 30 menit kemudian saksi Gede Sumarta dikagetkan suara penghuni kos karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 berada di bawah dalam posisi mengenaskan.

Baca Juga :   Pria Asal Korea Nekat Bunuh Diri di Apartemen Jaksel Akibat Bisnis Merugi

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Remaja Blora Tinggalkan Surat untuk Orang Tua dan Teman Wanitanya

Korban tewas dalam posisi tengkurap menghadap timur, kepala menghadap utara dan kedua kaki menekuk. Kening kepala sebelah kanan luka berlubang, kaki patah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati