Diduga Bunuh Diri, Remaja Blora Tinggalkan Surat untuk Orang Tua dan Teman Wanitanya

Blora, Mitrapost.com Remaja laki-laki di Blora Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri. Korban meninggalkan surat yang ditulis untuk orang tua dan teman perempuannya.

“Korban ditemukan gantung diri di kamarnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” jelas Kapolsek Sambong, Iptu Yatmo, melansir Detik pada Senin (16/11/2020).

Korban pertama ditemukan oleh adiknya dalam kondisi tergantung di tali yang terikat pada kayu bangunan kamar korban. Keluarga langsung meminta tolong para tetangga dan melapor ke polisi.

“Motifnya apa kita masih selidiki. Tapi korban meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan kepada orang tua dan teman wanitanya,” jelas Iptu Yatmo.

Baca Juga :   Kasus DBD di Blora Meningkat, 33 Orang Terindentifikasi

Baca juga: Kasus Bunuh Diri di Kudus, Hasil Tes Kejiwaan Sang Bapak Normal

Yatmo mengatakan, kedua orang tua korban belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih terpukul. Sehingga polisi masih belum menyimpulkan motif dibalik kematian korban yang diduga bunuh diri remaja tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati