Senggol Truk, Pesepeda Motor Jatuh Jatuh dan Terlindas

Jakarta, Mitrapost.com Kecelakaan lalu lintas di depan Pasar Induk Cibitung, Bekasi mengakibatkan satu pengendara motor tewas di lokasi, Sabtu (7/11/2020).

“Iya benar, laka lantas 33-K antara kendaraan truk dengan sepeda motor,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani melalui keterangan tertulis, Sabtu (7/11/2020).

Peristiwa dilaporkan terjadi terjadi di depan Pasar Induk Cibitung sekitar pukul 09.40 WIB. Saat itu truk dengan bernopol B-9509-CY tengah melaju bersamaan dengan sepeda motor bernopol B-6170-FXJ yang dikendarai Syaifatun (58).

Baca juga: Laka Lantas di Daerah Sarang, Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara motor tiba-tiba menyenggol bagian sebelah kiri truk. Motor korban pun jatuh ke sebelah kiri jalan. Nahas, kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

“Korban mengalami luka di bagian kepala. Meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Cibitung. Sementara itu, kedua kendaraan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati