oleh

Video : Tingkatkan SDM, Pemkab Rembang Jalin Kerjasama dengan Undip

Rembang, Mitrapost.com – Pemkab Rembang menjalin kerjasama dengan Program Studi di luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Diponegoro (Undip) Kampus Rembang. Perjanjian kerjasama tersebut di antaranya tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur resmi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKs), FGD RPJMD Teknokratik Kabupaten Rembang Tahun 2021-2025 di Gedung Lantai IV Kantor Bupati Rembang, Selasa (1/12/2020).

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang Imam Maskur merespons baik penawaran dari Wakil Rektor Undip untuk memberdayakan mahasiswa PSDKU membantu Pemkab.

“Saya harap OPD bisa merespons apa yang tadi disampaikan pak Wakil Rektor, ” ujarnya, Selasa (1/12/2020).

Adapun kerjasama tersebut PSDKU Undip Kampus Rembang dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meliputi bantuan pertukaran tenaga ahli praktisi (tenaga pengajar), kegiatan magang/praktik kerja bagi mahasiswa, penyelenggara bersama kuliah umum, lokakarya, seminar dan diklat, penelitian bersama (kerjasama riset, perencanaan, implementasi dan evaluasi).

Selain itu ada juga kerjasama publikasi ilmiah dan pameran bersama, konsultan dan layanan bisnis serta kegiatan lain yang disepakati kemudian oleh para pihak.

Komentar

Berita Terkait