Zona Merah, Satgas Covid-19 Pati Catat 6 Kecamatan Kasus Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati tengah mencatat ada 6 kecamatan di Kabupaten Pati yang memiliki kasus penyebaran virus corona tergolong tinggi.

Keenam kecamatan ini yakni Jakenan, Juwana, Batangan, Margoyoso, Tambakromo dan Kayen. Di kecamatan ini, setidaknya ada satu hingga 17 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: 133 Warga Pati Meninggal Positif Covid-19

Maka dari itu, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto mengaku akan melakukan langkah-langkah pencegahan virus corona di seluruh kecamatan, terutama di 6 kecamatan ini.

“Ya (kita) fokus semua. Tapi 6 kecamatan itu yang tinggi penyebarannya,” ujar Haryanto kapada Mitrapost.com, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Penanganan Covid-19, Rumah Sakit di Pati Overload

Baca Juga :   Karang Taruna Kabupaten Pati Monitoring Wisata di Goa Pancur

Ia memerintahkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Puskesmas di wilayah tersebut, TNI hingga Polri untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati