Kawal Pilkada Serentak 2020, Polda Jateng Siagakan 14.500 Personel

Semarang, Mitrapost.com – Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 tinggal menghitung hari, berbagai persiapan telah dilakukan Polda Jawa Tengah. Lebih dari 14.500 personel telah disiagakan untuk mengamankan Pilkada Serentak yang akan di gelar di 21 Kabupaten/Kota 9 Desember mendatang.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji kembali mengingatkan pada personel yang terlibat dalam pengamanan agar menjaga stamina agar sehat dan siap menjalankan tugas.

Baca juga: Video : Polda Jateng Musnahkan Puluhan Ribu Jamu dan Obat Ilegal

Terlibat dalam pengamanan Pilkada sehat, Polda Jawa Tengah menggelar berbagai langkah persiapan mulai dari tes swab, streching dan treatment.

“Dari hari kemarin sampai sekarang sudah ada sekitar 4.500 anggota yang dilakukan swab,” ungkap Kabidhumas dalam rilis resmi Humas Polda, Kamis (3/11/2020).

Baca Juga :   Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Jelang Libur Panjang

Baca juga: Polda Jateng Siapkan 14.000 Pasukan Amankan Pilkada Serentak 2020

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna juga mengungkapkan dari 4.500 anggota yang telah di Swab ditemukan 30 anggota yang hasilnya reaktif.

“Hari besok juga tetap akan kita lakukan sampai seluruhnya 14.500 personel ini betul-betul sudah dilakukan swab,” ujar Kabidhumas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati