oleh

Video : Ditolak Datang ke TPS, Petugas Sambangi Rumah Keluarga Terpapar Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah petugas TPS 10 Desa Sumberjo Kecamatan Rembang, lakukan kegiatan dor to dor saat pemilihan Bupati Rembang pada tahun ini, Rabu (9/12/20). Kegiatan rumah ke rumah ini dilakukan karena kasus Covid-19 di Rembang masih tergolong tinggi.

Salah satu kegiatan pencoblosan tersebut di lakukan di rumah Isnaini warga Desa Sumberjo, Kecamatan Rembang. Kedatangan para petugas TPS tersebut guna membantu keluarga Isnaini dalam menyalurkan hak pilihnya. Pasalnya, terdapat salah satu anggota keluarga Isnaini yang terpapar Covid-19.

Sebelum kedatangan tim TPS ke Rumahnya, Isnaini sempat datang ke lokasi TPS.  Namun kedatangannya diberhentikan petugas dan memberikan informasi untuk keluarga yang terpapar kasus dan lansia akan didatangi oleh petugas dari rumah ke rumah.

“Pemberitahuan saya selaku warga masyarakat yang punya hak pilih, namun saya di TPS di hadang dan tidak boleh masuk.  Berarti saya kan tanda tanya. Harusnya profesional dari pemerintah desa dan KPPS-nya,” Ujar Isnaini saat ditemui beberapa petugas TPS dan wartawan, Rabu (9/12/2020).

Komentar

Berita Terkait