Video : Hari ini Dua SMP di Pati Gelar Simulasi Pembelarajan Tatap Muka

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati, Winarto, mengungkapkan dua SMP Negeri di Kabupaten Pati menggelar simulasi atau uji coba pembelajaran tatap muka pada hari ini, Kamis (17/12/2020).

Dua SMP ini yakni, SMPN 3 yang terletak di Jalan Kolonel Sugiyono No.17, Winong, Kecamatan Pati dan SMPN 5 yang beralamat di Jalan P. Sudirman, Plangitan, Kecamatan Pati.

“Sementara (simulasi) yang dilaksanakan di dua sekolah, yakni SMP 3 dan SMP 5,” ujar Winarto saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Kamis (17/12/2020).

Winarto mengatakan kedua sekolah ini ditunjuk lantaran terletak di Kecamatan Pati Kota dan sudah memiliki sarana prasarana protokol kesehatan.

Selain itu tidak ada pegawai atau tenaga pengajar yang pernah atau sedang mengidap virus corona di kedua sekolah tersebut.

Baca Juga :   Video : Lakukan Kunjungan ke Pati, Dirjen PAUD Serap Aspirasi

“Tidak ada yang kena Covid-19. Kalau SMP lain kan ada yang kena Covid-19. Disamping itu kami letakkan di kota agar mudah diawasi,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati