Masih dalam Pencarian, Seorang Kakek Hanyut Saat Pasang Pagar di Bantaran Kali Ciliwung

Jakarta, Mitrapost.com SAR Mission Coordinator (SMC) masih melakukan pencarian seorang kakek yang hanyut di Kali Ciliwung, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Korban yang diketahui bernama Napih (70) tenggelam dan terbawa arus Kali Ciliwung pada Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 10.45 WIB ketika sedang membuat pagar di bantaran kali.

Cucu korban, Mutiara (10), melihat kejadian tersebut dan kemudian menceritakannya kepada anak korban yang bernama Ibu Salbiah bahwa kakeknya berada di tengah Kali Ciliwung dalam keadaan tangan ke atas dan terseret arus.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta kemudian menerima informasi tersebut dan menurunkan personil rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan operasi SAR terhadap korban.

Baca Juga :   Hilang 3 Hari, Lansia Ditemukan Ngambang di Kali Ciliwung

“Kita kerahkan tim rescue untuk bergabung bersama unsur yang ada di lapangan lengkap dengan peralatan SAR air melakukan pencarian terhadap korban.” kata  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Sabtu (19/12/2020) dalam keterangan tertulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati