Mandi di Sungai Petahunan, Dua Bocah Hanyut Tenggelam

Banyuwangi, Mitrapost.com Mandi di Sungai Petahunan, dua bocah kakak beradik hanyut tenggelam. Korban tewas masing-masing atas nama Alfaro Rispi Ardianzah (8) dan Azzarah Aisha Rahma (6).

Dua bocah warga Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi ditemukan tewas tenggelam di dasar sungai, sekitar 400 meter dari lokasi pertama masuk ke sungai.

Peristiwa terjadi saat adik-kakak dan dua cocah lainnya bermain bola di pinggir sungai, tak jauh dari tempat tinggalnya. Usai bermain, mereka lantas mandi di sungai.

Nahas, begitu menceburkan diri, mereka langsung hanyut, terseret aliran sungai.  Kondisi sungai yang dalam membuat keempat korban kesulitan menepi. Sementara mereka semua tidak bisa berenang.

Baca Juga :   Pencarian Pemuda Tenggelam di Juwana Diperlebar Hingga Rembang

Baca juga: Main Bareng Teman, Bocah 10 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Kampung Pulo

Sementara itu seorang warga, Lia, mengaku mendengar teriakan minta tolong langsung menceburkan diri ke sungai dan berhasil menyelamatkan dua korban Arya (9) dan Asraf (13). Sementara dua korban lagi tidak terselamatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati