Pelti Pati Gelar Bupati Cup Tenis Lapangan ke-XVIII

“Ajang Bupati Cup ini kita jadikan role model atau uji coba kita menggunakan pertandingan yang menggunakan standar protokol Corona ketat,” imbuh Joni.

Bupati Cup tenis lapangan 2020  digelar sejak Jumat (18/12) lalu, hingga pertandingan final untuk seluruh kelasnya akan digelar pada Minggu (20/12) mendatang.

Baca juga: IPSI Pati Pasang Target Loloskan 15 Atlet Silat di Porprov 2022

Seluruh elemen acara pertandingan berkomitmen menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Selain melakukan protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker), pada persiapan pertandingan telah dilakukan rapid test.

“Kita memakai standar protokol kesehatan yang ketat. Jadi kita rapid test peserta, panitia, perangkat pertandingan di rapid test,” kata ketua Pelti yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati itu.

Baca Juga :   Seminggu Pasca Lebaran, Apa Kabar Berat Badan?

Baca juga: Video : Disdikbud : Pati Bisa Melahirkan Dalang Profesional

Perlu diketahui, di babak penyisihan kompetisi ini awalnya diikuti oleh 140 orang. Namun 15 persen dari jumlah tersebut dinyatakan reaktif dalam rapid test sehingga tidak diperbolehkan maju bertanding.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati