Nelayan Tewas Dihantam Ombak di Perairan Wawaran, Satu Orang Lagi Masih Dicari

Pacitan, Mitrapost.com Berangkat melaut ke Pantai Wawaran, perahu nelayan dihantam ombak di tengah perjalanan. Seorang nelayan tewas, satu lagi masih dalam pencarian dan dua nelayan lain selamat.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Keboanagung, Iptu Giyarno menjelaskan musibah tersebut menimpa empat nelayan yang berangkat melaut dari Pantai Tamperan, Kecamatan Kota dengan tujuan Pantai Wawaran pada Jumat petang (18/12/2020).

Keempat nelayan menangkap ikan di rute tersebut dan hendak kembali sekitar pukul 03.00 WIB ketika tangkapan sudah cukup. Mereka bermaksud kembali ke Pantai Tamperan untuk mendarat.

Kala itu, nelayan bernama Nunung bertugas mengemudikan perahu. Nahas, belum terpaut jauh dari titik keberangkatan, perahu yang mereka tumpangi dihantam gelombang besar hingga terbalik.

Baca Juga :   Video : Para Nelayan Juwana Menolak Jika Harga Solar Dinaikan

“Dua korban bisa menyelamatkan diri. Sedangkan korban Fendi ditemukan meninggal. Adapun Nunung masih dalam proses pencarian,” tambahnya.

Baca juga: Kapal Tongkang Oleng Diterjang Angin di Perairan Musi, Nahkoda Ditemukan Tewas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati