Kunjungi Ponpes Al Itqon, Menag Yaqut Minta Doa Restu Kiai

Semarang, Mitrapost.com Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas melakukan kunjungan kerja sebagai menteri di Pondok Pesantren Bugen Al Itqon, Pedurungan, Kota Semarang pada, Sabtu (26/12/2020).

Didampingi oleh sejumlah koleganya, menteri yang akrab disapa Gus Yaqut ini mengatakan tujuan kedatangannya ke Ponpes Al Itqon untuk meminta doa restu dari pengasuh pondok.

“Kita hanya minta doa supaya kiai mendoakan kelancaran saya menjalankan tugas dari presiden untuk mengawal Kementerian Agama,” katanya kepada awak media.

Menurut putra dari KH Muhammad Cholil Bisri, restu dari para kiai sangat penting untuk kesuksesannya di masa mendatang.

“Silaturrahmi ke beliau-belaiu untuk meminta doa supaya lancar,” jelasnya.

Baca juga:Ditanya Keberlangsungan Sertifikasi Dai, Menag Yaqut: Nanti, ya!

Baca Juga :   Video : Kunjungan ke Rembang, Gus Yaqut Sebut Dua PR Besar

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah NU Jateng Muhammad Muzamil meminta agar Gus Yaqut tetap bisa istiqomah dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang menteri agama.

“Menteri agama berkunjung ke ponpes Jawa Tengah beliau meminta agar pesantren bisa fokus dalam pendidikan agama berbasis ahlussunnah wal jamaah,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati