Lakukan Kunjungan ke Pati, Dirjen PAUD Serap Aspirasi

Pati, Mitrapost.com Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (Dirjen PAUD Dikdasmen) Kemendikbud, Jumeri, melakukan kunjungan ke Kabupaten Pati.

Didampingi Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Suriyono, Jumeri melakukan kunjungan untuk menyerap aspirasi, baik keluhan maupun harapan bagi praktisi di dunia pendidikan.

“Usulan-usulan daerah, permasalahan yang ada, menyampaikan kebijakan-kebijakan kementerian ke daerah supaya mudeng semakin jelas,” tutur Jumeri kepada awak media, salah satunya Mitrapost.com, Senin (28/12/2020) di Kantor Disdikbud Pati.

Sementara itu, ditemui terpisah, Kepala Disdikbud (Kadisdikbud) Kabupaten Pati, Winarto, menyambut baik kunjungan kerja ini. Menurutnya sudah dua tahun belum ada pejabat sekelas dirjen mendatangi kantornya.

Baca Juga :   Sekolah Boleh Himpun Iuran dari Orang Tua, Tapi Ada Syaratnya

“Sangat terima kasih karena selama dua tahun pejabat tingkat dirjen ya baru kali ini,” tuturnya saat ditemui di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (28/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati