oleh

Video : Kodim Rembang sambut Kepulangan 4 Prajurit dari Papua

Rembang, Mitrapost.com – Kodim Rembang menyambut kembalinya empat personel dari penugasan sebagai aparat di perbatasan atau aparat teritorial ( Apter) di Papua.

Acara penyambutan kedatangan anggota yang tergabung sendiri dipimpin oleh Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Dandim Rembang. Serta dihadiri oleh Mayor Caj Yoyok Sunaryo, beserta perwira dan perwakilan tiap Koramil di jajaran Kodim Rembang yang bertempat di Lapangan Depan Makodim 0720/Rembang di Jl. Diponegoro No. 73 Rembang, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutannya, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengucapkan selamat atas kembalinya prajurit yang telah di kirim ke perbatasan dalam menjaga stabilitas negara.  Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada prajurit yang telah berkontribusi dalam penugasan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya kepada personel Kodim 0720/Rembang yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan, sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di daerah penugasan,” terang Dandim Rembang.

Komentar

Berita Terkait