Video : Latih Komunikasi Prajurit, Kodim Rembang Hadirkan Motivator

Rembang, Mitrapost.com – Kodim Rembang mengadakan acara bertajuk “Tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada 2021 meski Pandemi Covid-19 Masih Melanda”. Acara ini dimaksudkan dalam Rangka menguatkan motivasi para prajurit dan keluarganya di Tengah pandemi yang berlangsung.

Acara ini sendiri menghadirkan motivator nasional Aqua Dwipayana pada hari ini, Kamis (7/1/2021). Kehadiran motivator di Markas Kodim Rembang dalam rangka memberikan ilmu komunikasi serta motivasi kepada Prajurit Kodim di Aula Gedung Manunggal di Jl. Diponegoro no. 73 Rembang .

Acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0720/Rembang tersebut dilaksanakan secara terbatas karena mengingat masih pandemi covid-19, sehingga peserta yang hadir jumlahnya sudah ditentukan yaitu 50 peserta. Diantaranya seluruh Danramil serta Perwira Staf, perwakilan Babinsa dan perwakilan FKPPI Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Video : KPU Larang Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Bawaslu Siap Beri Sanksi

Dalam acara tersebut, Aqua Dwipayana menyampaikan senjata utama prajurit adalah komunikasi. Hal ini mengingat saat pandemi banyak prajurit yang bersinggungan dengan masyarakat dalam penegakkan prokes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati