oleh

Video : Dewan Pati Pantau Pelunasan Honor Relawan Pemakaman Janazah Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memantau pelunasan honor relawan pemakaman standa protokol kesehatan di Kabupaten Pati yang sebelumnya mengalami keterlambatan.

Penyerahan ini dilaksnakan di Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati, Kamis (7/1/2021) secara simbolis.

Selain melakukan pemantauan, DPRD Kabupaten Pati dalam hal ini Komisi D juga menghadiri acara dan memberikan honor kepada perwakilan relawan bertempat di Aula Kantor BPBD.

Dalam kesempatan itu Ketua Komisi D Wisnu Wijayanto meminta maaf kepada para relawan atas keterlambatan ini. Menurutnya hal ini dikarenakan persoalan administrasi.

“Saya atas nama komisi D mohon maaf atas keterlambatan pengamanan. Ternyata bukan murni kesalahan BPBD. Tetapi karena kesalahan administrasi. Dan yang mengeluarkan ini punya anak istri yang harus hati-hati untuk mengeluarkan,” tutur Wisnu dalam sambutannya.

Pihaknya pun berharap BPBD membentuk sekretariat untuk mengurus administrasi para relawan ini agar bisa memperoleh honor dengan cepat.

Komentar

Berita Terkait