Human Trafficking, Suami di Gresik Menjajakan Istri di Medsos

Mitrapost.com Kasus perdagangan manusia atau human trafficking masih ditemui dewasa ini. Di Jawa Timur, seorang pria asal Kabupaten Gresik Alfian Zulkifri (39) menjajakan istrinya kepada lelaki hidung belang melalui media sosial.

Alfian diketahui menjual istrinya lewat Twitter. Ia menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan lelaki hidung belang di sebuah hotel di Kota Mojokerto.

Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, mengatakan kejadian bermula dari laporan masyarakat ada suami menjual istrinya ke pria lain pada Sabtu, (9/1/2021) pukul 09.00 WIB.

“Kemudian, sekitar pukul 14.30 WIB petugas Sat Reskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penggrebekan terhadap pelaku, istrinya serta pria hidung belang di kamar hotel,” kata Kompol Iwan saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Selasa (12/01/2021).

Baca Juga :   Sewa Apartemen, Dua Muncikari Buka Praktik Prostitusi Online

Baca juga: Gara-gara Utang, Dua Perempuan Jadi Korban Perdagangan Manusia

Saat penggerebekan, Kompol Iwan menyebutkan bahwa pelaku bersama istriya serta pria hidung belang dalam keadaan telanjang badan setelah melakukan hubungan intim. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Mojokerto Kota guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati