Video : Banyak Berlubang, Kondisi Ruas Jalan Raya Pati-Gabus Dikeluhkan

Pati, Mitrapost.com – Pengguna jalan mengeluhkan kondisi rusaknya jalan arah Pati-Gabus. Kondisi jalan yang berlubang mengakibatkan akses jalan terganggu.

Beberapa titik kerusakan jalan diantaranya terdapat di depan SPBU Ngantru-Lingkar Pati, Banjarsari, Koripandriyo, Tambahmulyo, dan Penanggungan. Kondisi jalan berlubang memiliki kedalaman berkisar 5-10 cm.

“Kondisi jalan sangat memprihatinkan. Apalagi jika hujan turun mengakibatkan tambah rusaknya jalan itu dan ada genangan air. Khususnya di depan masjid Banjarsari, jalan banyak yang berlubang bahkan pengguna jalan harus bergantian untuk menghindari lubang tersebut,” ungkap Galih, salah satu pengguna jalan, Sabtu (16/1/2021).

Bagi warga setempat sedikit banyak sudah tahu kondisi tersebut sehingga bisa dihindari. Tapi akses tersebut dikhawatirkan membahayakan bagi pengguna jalan yang sama sekali belum tahu medan, apalagi malam hari.

Baca Juga :   Video : Mengantre Sejak Kemarin, Warga Tak Bisa Menahan Diri Serobot ke Lokasi Vaksin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati