Disuntik Vaksin, Bupati Rembang: Rasanya Lebih Sakit Ditampar Istri

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang, Abdul Hafidz menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin di Kabupaten Rembang. Sempat tertunda beberapa saat, karena tensinya mengalami kenaikan. Namun setelah dilakukan cek beberapa kali akhirnya tensinya kembali normal dan bisa dilakukan vaksinasi.

Selepas dilakukan vaksinasi, Abdul Hafidz mengatakan dirinya sempat grogi sehingga membuat tensinya menjadi naik. Namun, dirinya mengupayakan untuk menurunkan tensi supaya memenuhi persyaratan. Setelah dilakukan pengecekan beberapa kali, akhirnya tensinya kembali normal.

“Secara psikologi orang pertama dan akan dicontoh 446 ribu maka saya harus menyiapkan diri, ini yang saya agak gimana gitu. Rasanya biasa biasa saja. Saya bukan berarti ketakutan,” ujar Bupati usai vaksinasi, Senin (25/1/2021).

Baca Juga :   Ketersediaan Tempat Tidur Rumah Sakit Pati Menipis

Baca juga:Bupati Rembang Grogi saat Akan Disuntik, Vaksinasi Sempat Ditunda

Saat ditanya awak media mengenai rasanya saat divaksin, Abdul Hafidz mengungkapkan tidak ada rasa yang berlebihan. Ia mengatakan rasanya kayak digigit semut. “Jadi sakit kalau ditampar istri,” ungkapnya sambil bergurau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati