Bupati Rembang Grogi saat Akan Disuntik, Vaksinasi Sempat Ditunda

Rembang, Mitrapost.com – Pemkab Rembang melaksanakan vaksinasi tahap I pada Senin (25/1/2021) di halaman Pukesmas Rembang 1.  Dalam acara tersebut Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat akan disuntik vaksin.

Dalam acara yang berlangsung sekitar pukul 9 pagi itu, selain Bupati Rembang beserta istri sejumlah nama mendapat suntik vaksin Sinovac.  Mulai dari wakil ketua DPRD Rembang, Kapolres, Kodim hingga dua perwakilan pemuka agama di Rembang.

Baca juga: Video : Trini Dedikasikan Kantor Bambu untuk Pemberdayaan Perempuan di Rembang

Acara penyuntikan sendiri sempat ditunda lantaran tensi darah Bupati Rembang, Abdul Hafidz sempat tinggi.

Dalam pengakuan Syamsul Anwar selaku dokter yang menyuntik bupati hari ini, tensi bupati Rembang sempat dilakukan pemeriksaan tiga kali.  Kenaikan tensi ini menurutnya diakibatkan dari rasa grogi yang dialami oleh bupati.

Baca Juga :   Akan Diberangkatkan ke Korea, 207 Calon TKI Pati Divaksin

“Tadi Pak Bupati agak grogi jadi tensinya sempat naik tiga kali, 165/67. saya suruh istirahat. Tensi kedua 150 dan yang terakhir 135/80,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati