oleh

Video : Dua Kapolsek di Rembang Diganti Anggota Baru

Rembang,  Mitrapost.com – Tiga jabatan di kepolisian Rembang dilakukan pergantian anggota baru. Peresmian pergantian anggota di lakukan dalam upacara sertijab di halaman Polres Rembang, Selasa (26/1/2021).

Tiga pos yang dihuni pejabat baru adalah Kasat Sabhara, yang kini diduduki oleh Iptu Sunarto menggantikan AKP Sunar

Kapolsek Kaliori, yang awalnya dipegang oleh Iptu Sunarto kini diemban oleh AKP Rohmat. Lalu posisi Kapolsek Sedan beralih ke Iptu Moh Saf’i Karim yang mulanya dibawah komando AKP Rohmat.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. Pihaknya selaku pimpinan menyampaikan terima kasih kepada para rekan anggota yang telah memberikan dedikasinya di Rembang.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan yang lebih baik disuatu organisasi.”

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polres Rembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini serta saya ucapkan salam hormat untuk keluarga,” ungkap Kapolres.

Sedangkan untuk anggota yang baru dilantik Kapores Rembang  menambahkan untuk cepat beradaptasi dalam lingkungan baru. Terutama dalam penugasan untuk membantu masyarakat dalam mengahadapi situsasi yang sedang berlangsung, terlebih dalam melakukan operasi yustisi.

Komentar

Berita Terkait