Video : Lima Terduga Tersangka Penyalahgunaan Narkotika di Pati Ditangkap

Pati, Mitrapost.com – Jajaran Satres Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Pati berhasil meringkus lima orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika pada Rabu (20/1/2021) lalu.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan beberapa tersangka termasuk dalam pengedar dengan menggunakan modus memasukkan narkoba ke dalam plastik berisi ikan bandeng.

“Polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat total 1,5 gram dari para tersangka,” ujar Arie saat menggelar Konferensi Pers di Markas Polres (Mapolres) Pati, Senin (1/2/2021).

Arie mengungkapkan sebelum melakukan penangkapan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba.

Dengan adanya laporan ini, jajaran Satres Narkoba yang dipimpin AKP Gunawan Wibisono melakukan pendalaman dan melakukan penangkapan tiga orang tersangka yang berinisial AN, RW, dan AT.

Baca Juga :   Video : Liputan Khusus, Akhir Tahun 2020 DPUTR Pati Selesaikan 4 Proyek

Penangkapan ini dilakukan di depan SPBU Jakenan, Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan pada 20 Januari dimulai pada pukul 14.40 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati