Video : Ajukan Tuan Rumah Liga 2, PSG Pati Berencana Pinjam Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Klub PSG Pati tengah mengajukan diri sebagai tuan rumah kompetisi Liga 2 di tahun 2021 ini. Maka dari itu, manajemen PSG Pati berencana meminjam Stadion Joyokusumo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager PSG Pati, Doni Setiabudi saat menggelar silaturrahmi dengan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pati di Stadion Joyokusumo, Kamis (4/2/2021) sore.

Sebelumnya, lelaki yang akrab disapa Kang Jalu ini mengatakan dalam silaturrahmi ini pihaknya meminta masukan dan arahan dari Askab PSSI Pati untuk keberlangsungan PSG Pati di masa datang.

“Karena seperti yang telah kita ketahui saya mewakili manajemen PSG Pati itu yang pastinya kita ke depan akan melakukan banyak kerjasama,” ujar Kang Jalu.

Baca Juga :   Setelah Lampu, Dewan Pati akan Lanjut Kejar Target Realisasi Tribun Stadion Joyokusumo

Ia berharap kerjasama ini nantinya dapat membangun persepakbolaan di Kabupaten Pati. “Harapan kerja sama dengan baik artinya membangun Kota Pati ini di sisi sepak bola,” lanjut Kang Jalu.

“Kemudian kepada para perwakilan Askab PSSI Pati kemungkinan kita akan menjadi tuan rumah bila Liga 2 kan berjalan. Kemungkinan besar kita juga gunakan Stadion Joyokusumo sebagai home base PSG Pati ke depannya,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati