Kartina Sukawati Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrat, Kartina Sukawati berikan bantuan banjir di tiga desa terdampak banjir di Kabupaten Pati, Senin (8/2/2021). Bantuan tersebut berupa seribu nasi bungkus dan mie instan yang diantarkan langsung ke rumah-rumah warga yang berimbas banjir.

Kartina Sukawati yang juga menjabat sebagai Sekretaris Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jawa Tengah mengungkap selain dirinya, kegiatan sosial ini juga dibantu oleh  PDRI Kabupaten Pati dan DPC Demokrat Pati.

“Tadi kita terjun langsung di tiga desa, yakni Desa Purworejo, Desa Karangrowo dan Desa Ngastorejo. Kasian warga yang disana tidak dapat melakukan aktivitas memasak. Jadi tadi kita berikan bantuan makanan siap saji,” ujarnya.

Baca Juga :   Joni Apresiasi Respons Masyarakat Atasi Dampak Banjir

Baca juga: Dewan Minta Pemkab Siapkan Mitigasi Bencana

Ia mengatakan, saat pendistribusian dirinya dibantu warga sekitar dan relawan tanggap bencana. Bahkan saat di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan, bantuan harus diberikan menggunakan perahu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati