400 KPM di Jekulo Kudus Terima BST Hari Ini

Kudus, Mitrapost.com Bantuan sosial tunai (BST) kembali disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Kudus. Pencarian bantuan senilai Rp300 ribu tersebut di lakukan melalui Kantor Pos di tiap kecamatan yang terbagi dalam empat tahap.

Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Kudus Mawar Hartopo turut mendampingi penyaluran bansos di Kantor Pos Jekulo, Selasa (9/2/2021) bersama Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Kudus, Mundir. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada para penerima.

Terdapat sebanyak 400 KPM di Kecamatan Jekulo yang mendapat bansos tunai pada bulan ini. Mawar Hartopo menyampaikan bahwa bansos tunai dari kementerian sosial, semata-mata untuk menangani dampak pandemi Covid-19 bagi perekonomian masyarakat.

Baca Juga :   Video : Bantuan Sosial Tunai Resmi Dihapuskan

“Semoga bisa bermanfaat agar ekonomi segera pulih, karena pandemi ini telah berdampak ke semua (sektor). Entah itu pedagang, bahkan sampai pabrik besar dan usaha lainnya pun juga terdampak,” ujarnya.

Baca juga: BST 2021 Tahap 1 di Pati Akan Cair Besok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati