Laziz NU Jakenan Salurkan Bantuan untuk 3 Desa Terdampak Banjir

Pati, Mitrapost.com Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazis NU) Kecamatan Jakenan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di tiga desa di Kecamatan Jakenan.

Ketiga desa di Jakenan tersebut ialah Kedungmulyo, Ngastorejo, Karangrowo yang diketahui terdampak banjir kategori tinggi.

“Kita saling bantu membantu, ada rasa kemanusiaan kepada teman kita yang terdampak. Alhamdulilah sudah tersalurkan di beberapa titik,” kata Masheri, Ketua Tanggap Darurat Bencana Alam Banjir yang juga Ketua Lazisnu NPC Jakenan, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Tinjau Korban Banjir di Genuk, Ini Permintaan Ganjar

Dalam kesempatan kali ini Lazis NU Jakenan menyalurkan kurang lebih sebanyak 1.375 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, dan minyak goreng.

Baca Juga :   Video: 5 Daftar Peninggalan Belanda yang Ada di Kabupaten Pati ⚜ Versi Pojoke Pati

“Jakenan ke Karangrowo 400 paket, Ngastorejo dan Kedungmulyo 475 paket ini dari Trangkil tadi juga ada alokasi makanan 500 dus, 3 katung ketela nanti kita droping ke desa lain,” urai Masheri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati