Dewan Apresiasi Perusahaan di Pati yang Peduli Korban Banjir

Pati, Mitrapost.com – PT Wadja Karya Dunia mencoba meringankan beban para korban bencana banjir di Kabupaten Pati. Perusahaan yang beralamat di Kecamatan Gembong ini membagikan sebanyak 200 sembako untuk 200 keluarga korban banjir di Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus.

“Kemarin kita ada penyerahan perahu rescue ke Relindo dan hari ini kita membagi sembako di lokasi banjir,” ujar Direktur PT Wadja Karya Dunia Abu Naim, Rabu (10/2/2021).

“Kami serahkan satu perahu alumunium dan hari ini akan kami bagikan sembako untuk 200 KK (kepala keluarga) di Desa Mintobasuki,” lanjut Abu Naim.

Baca juga: Wadja Grub Serahkan Perahu Rescue, Dewan: Sesuai Alam di Pati

Baca Juga :   Vaksinasi Covid-19 Tak Perlu Tunggu Habis Lebaran

Pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga Desa Mintobasuki yang mengalami banjir yang paling parah di Kabupaten Pati.

Langkah ini diapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Anggota DPRD Kabupaten Pati, Narso sangat menghargai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati