oleh

Video : Wadja Grub Serahkan Perahu Rescue, Dewan: Sesuai Alam di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mempermudah evaluasi dan pendistribusian logistik kepada masyarakat terdampak banjir, Wadja Group memberikan bantuan perahu rescue kepada Relawan Indonesia (Relindo) Jawa Tengah.

“Sebagai kepedulian kepada lingkungan sekitar yang terdampak bencana dan upaya untuk membantu evakuasi maupun distribusi kami memberikan berupa bantuan perahu rescue,” ujar Direktur Wadja Group, Selasa (9/2/2021) kemarin.

BPKAD Pati

Perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi pintu rumah dan pintu kamar mandi dari baja galvalume terbaik, yang menaungi merek Maxi Steel Door,

Wadja Galvalume Door dan Wing King Door ini berharap dengan adanya perahu ini, dapat membantu meningkatkan mobilitas relawan dalam melakukan aktivitas kemanusiaan di wilayah bencana. Khususnya di daerah banjir yang memiliki keterbatasan akses.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Abu Naim dan diterima Muali, Ketua Relindo Jawa Tengah serta disaksikan oleh jajaran manajemen perusahaan Wadja Group yang beralamat di Kecamatan Gembong ini.

Dalam kesempatan ini pula Abu Niam membentuk tim tanggap bencana, yang diketuai oleh Abi Surya Fuadi.

Dan demi efektivitas tanggap bencana dan upaya pertolongan terhadap masyarakat terdampak maka Wadja Group bekerjasama dengan Relindo untuk membangun jaringan kerelawanan khususnya karyawan perusahaan.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait