Kaligawe Masih Banjir, Kendaraan Kecil Masih Belum Bisa Lewat

Semarang, Mitrapost.com Jalan Raya Kaligawe Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah masih terendam banjir. Sepanjang ruas jalan tergenang hingga menyulitkan pengguna kendaraan yang melintas.

Pantuan Mitrapost.com, ketinggiam genangan air di jalur yang menghubungkan antara Semarang dengan Demak, Pati, Kudus, Rembang Blora bervariasi.

Terlihat, genangan air di dekat Mapolsek Genuk sepanjang 200 meter dengan kedalaman 30-50 cm. Sedangkan genangan terparah ada di bawah jalan Tol Kaligawe dengan ketinggian sepaha orang dewasa.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan kendaraan kecil seperti motor, mobil, sepeda, becak belum bisa bisa melawati jalan raya.

“Iya belum bisa dilewati kendaraan kecil, hanya kendaraan besar yang lewat seperti truk, atau kontainer,” katanya.

Baca Juga :   Update Banjir di Pati: 43 Desa Tergenang, 12.548 Warga Jadi Korban

Baca juga: Kaligawe Masih Banjir, Warga Keluhkan Gatal-Gatal

Dia mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tidak melewati jalur Kaligawe.

“Kami juga mengimbau pengendara truk yang truknya macet di depan Unisula secepatnya di tarik dengan mengunakan truk-truk fuso yang tinggi sehingga bisa dievakuasi. Dan rekayasa lalu lintas di Kaligawe mengunakan satu jalur bergantian pelan-pelan,” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati