Dewan Pati Dorong Pemkab Segera Perbaiki Jalan Pati-Gabus

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong pemerintah Kabupaten Pati agar melakukan perbaikan di jalan raya Pati-Gabus. Pasalnya, kondisi jalan yang rusak tersebut dapat memicu kecelakaan.

Hardi, Wakil Ketua DPRD Pati, mengatakan hal tersebut merespons keresahan pengguna jalan di ruas Pati-Gabus akibat terganggunnya lalu lintas karena kondisi jalan banyak yang berlubang.

“Jalan di Kecamatan Gabus, banyak yang mengalami kerusakan. Hal ini diakibatkan tingginya curah hujan dan akibat kebanjiran. Banyak ditemui lubang dan genangan air di jalan tersebut”, ungkap Hardi saat dihubungI Mitrapost.com, Senin (15/2/2021).

Ia menyebut kondisi jalan yang rusak parah dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan. Apalagi saat hujan turun atau banjir, jalan berlubang yang terdapat di permukaan jalan tidak dapat dilihat oleh pengguna jalan.

Baca Juga :   Bantu Korban Banjir, DPC Gerindra Pati Berikan Bantuan di Sejumlah Wilayah

Baca juga: Perbaikan Jalan Pati-Gabus Kembali Tak Dapat Alokasi Anggaran

Oleh sebab itu pihaknya mendorong pemkab Pati agar segera mengatasi masalah tersebut. Hardi mengusulkan perbaikan jalan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati untuk melakukan perbaikan ruas jalan Pati – Gabus, yang saat ini sedang mengalami kerusakan parah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati