Video : Dua Anggota Polisi Telibat Narkoba, Polda Jateng Janji Tindak Tegas

Semarang, Mitrapost.com – Polda Jawa Tengah menegaskan akan menindak tegas oknum anggota polri yang terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Polda Jawa Tengah tidak pandang bulu kepada siapapun baik anggota polri maupun masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna di Mapolda Jateng, Selasa (23/2/2021).

Iskandar Fitriana mengatakan, dalam waktu satu bulan ini Polda Jateng telah menangkap dua anggota polisi yang terbukti menggunakan sabu.

“Saat ini sudah kita amankan dua pelaku pengguna narkotika, keduanya anggota Polda Jawa Tengah,” jelasnya.

Dia menerangkan, pada tanggal 18 Februari 2021 kemarin tim Res Narkoba dari Polda Jawa Tengah telah menangkap seorang anggota polri berpangkat bripka yang berinisial AA di Polres Salatiga.

Baca Juga :   Talk Show Polda Jateng di 6 Kota Diganjar Penghargaan Tingkat Dunia

“Anggota polri ini sudah kita lakukan penahanan dan akan kita kembangkan dalam penyidikan, karena berdasarkan informasi yang kita terima ini juga ada keterlibatan dengan pihak lain. Untuk itu, akan kita kembangkan lagi,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati