Joni Apresiasi Respons Masyarakat Atasi Dampak Banjir

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto memberikan apresiasi kepada masyarakat Bumi Mina Tani yang saling membantu dalam mengatasi dampak banjir.

Menurut Joni, warga Kabupaten Pati lebih memilih melakukan aksi dibandingkan hanya menyinyir di media sosial dan menyalahkan beberapa pihak.

Politisi asal Partai Demokrat ini menilai respons masyarakat Kabupaten Pati ini patut dicontoh masyarakat di Indonesia bahkan dunia.

Baca juga: Permudah Masyarakat Akses Kebutuhan Pokok, Dewan: Perlu Penetapan HET Beras

“Kalau banjir di Pati ini, saya lihat luar biasa. Jadi masyarakat di Kabupaten Pati ini saya rasa bisa menjadi contoh masyarakat di Indonesia bahkan di seluruh dunia kalau saya bilang,” ujar Joni saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (22/2/2021) lalu.

Baca Juga :   Tanggapi ‘Jateng di Rumah Saja’, DPRD Pati: Jangan Sampai Rakyat Jadi Korban

“Karena apa, begitu banjir tidak ada masyarakat satu pun menyalahkan Bupati, Gubernur, Presiden. Semua saling bahu-membahu,” lanjut Joni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati