oleh

Jalan Lingkar Rembang Ditargetkan Rampung 2024

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang Abdul Hafidz yang baru saja dilantik kemarin (26/2/2021) kembali menyebutkan bahwa salah satu programnya yang kini sedang dikebut adalah penyelesaian pembangunan jalan lingkar di Kota Garam.

Hafidz, menjelaskan dalam jumpa persnya usai pelantikan, sejumlah jalan lingkar yang dibangun di kota garam ditargetkan selesai dua tahun lagi sesuai alokasi waktu yang diberikan.

“Jalan lingkar sudah masuk di agenda nasional, yang sudah dikuatkan peraturan presiden Nomor 79 yang nanti akan dikasih alokasi waktu 2024.”

Baca juga: Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan

Menurutnya pembangunan jalan lingkar itu melintasi tiga kecamatan yakni Lasem, Rembang dan Kaliori. Sejauh ini tinggal menyelesaikan operasional saja.

“Ini apakah nanti akan segera kita realisasikan tapi perpresnya sudah ada jadi tinggal nunggu teknik operasionalnya.”

Penyampaian perbaikan infrastruktur itu sebelumnya juga disampaikan dalam rapat paripurna di gedung dewan Rembang pada hari yang sama. Yakni yang termuat dalam visi-misi yang dibawa oleh bupati dan wakil bupati Rembang dengan “Membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan.”

Seperti diketahui Abdul Hafidz dan Hanies Cholil Barro’ baru saja dilantik sebagai pimpinan kepala daerah Kabupaten Rembang periode 2021-2026. Keduanya telah terpilih dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2020 dengan lawan politik Harno-Bayu. (*)

Baca juga: Harapan Warga Rembang Terhadap Kepemimpinan Hafidz-Hanies

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait